Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Master Card Gratis

Jika anda mencari Kartu Kredit Gratis untuk menunjang bisnis online anda, maka saya sarankan untuk mencoba Payoneer. Yaitu salah satu perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global. Payoneer memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk memiliki akun bank secara virtual atau Virtual Bank Account dengan fasilitas yang baik. Anda dapat menerima pembayaran dari perusahaan yang berbasis di AMerika tanpa anda harus secara langsung membuat akun bank disana secara offline.

Payoneertelah bekerja sama dengan perusahaan besar dan ternama seperti amazon, clickbank, linkshare, infolinks, chitikadll. Jadi, dengan memiliki Kartu Kredit dari Payoneer ini anda bisa berbisnis online dengan mudah. Mau membeli barang lewat online, atau transfer dana dari bank lain bisa digunakan dengan mudah dan cepat.

Kartu kredit Payoneer ini juga bisa anda gunakan untuk proses verifikasi Akun Paypalanda. Jadi, yang pasti banyak sekali manfaatnya. Kartu debit berlogo master card ini bisa kita gunakan untuk penarikan dana di seluruh ATM yang berlogo Mastercard.

Proses untuk mendapatkan kartu debit ini sangat mudah, anda tinggal mengikuti 3 tahap pengisian formulir. 

Pertama, silahkan anda buka situs Payoneer dulu. Selanjutnya anda pilihSign Up untuk mendaftar. Setelah itu, lewati 3 langkah pengisian formulir berikut dibawah ini :

  1. START HERE : Silahkan anda isi form dengan Nama (sesuai KTP), Tgl lahir, Alamat email, Negara, Alamat Rumah Lengkap, Kode Pos dan Nomor Telepon anda.


  2. STEP II : Silahkan anda isi Alamat Email anda dan Password. Serta pilihlah salah satu pertanyaan keamanan dan isi dengan jawaban anda. Jangan lupa selalu centang pada bagian "Apply for the US Payment Service".


  3. STEP III : Bagian ini adalah verifikasi data pribadi anda. Anda dapat menggunakan passport, KTP atau SIM untuk verifikasi. Tuliskan nama sesuai dengan id kamu tersebut. Jangan lupa anda centang pada bagian agreement dan terakhir tekan finish.

Setelah proses selesai, anda tinggal menunggu kartu debit anda datang ke rumah. Proses yang anda lakukan setelah kartu debit Payoneer anda terima adalah memverifikasinya.

Langkah memverifikasi kartu debit payoneer :
  1. Silahkan anda buka akun anda
  2. Masukkan user name dan password
  3. Klik “Activate your Card
  4. Kemudian pilihlah 4 digit nomor PIN yang anda inginkan. Dan klik SUBMIT
  5. Selanjutnya anda akan menerima email konfirmasi untuk pengaktifan kartu debit Payoneer anda.

Selamat mencobanya. Ayo daftar sekarang!! Kartu debit Payoneer saya baru saja datang hari ini. Bagaimana dengan anda? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar