Selasa, 30 September 2014

Makanan yang Membantu Pria ‘Tahan Lama’ di Ranjang

Tidak dapat dipungkiri, pola makan mutlak mempengaruhi status kesehatan tubuh seseorang. Tidak hanya itu, bahkan pemilihan menu makan juga mempengaruhi kondisi stamina seks seorang pria. 
Apa saja makanan yang dapat membantu pria tahan lebih lama di ranjang? Berikut ini diantaranya:

  1. Blueberry
Blueberry mengandung beberapa kandungan yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh, dimana perbaikan sirkulasi Selain itu blueberry mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolestrol. KOlestrol yang rendah serta peningkatan aliran darah ke penis sehingga dapat memicu ereksi yang lebih lama.

  1. Kacang
Kacang tinggi akan kandungan asam animo, L-arginine yang sangat penting untuk stamina seksual. L-arginine dapat merelaksasi pembuluh darah sehingga menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin serta stamina seks yang meningkat.

  1. Pisang
Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan cara meningkatkan energy pria saat berhubungan seksual. Pisang juga mengandung enzim yang dinamakan bromelain, yang dapat membantu meningkatkan potensi, stamina seksual, dan libido.

  1. Coklat
Coklat membantu dalam menjaga stamina seksual karena mengandung phenylethylamine dan alkoid. Phenylethylamine menajaga kualitas mood saat berhungan seksual, dan alkois meningkatkan energi yang ototmatis dapat meningkatkan stamina seksual.


Sumber : klikdokter.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar