Rabu, 09 Januari 2013

31 Gambar Posisi Bercinta Paling Nikmat

Salah satu cara untuk memperbaiki keharmonisan rumah tangga adalah dengan memperbaiki kualitas seks. Dan salah satu cara meningkatkan kualitas seks adalah dengan bercinta secara teratur. Selain itu, kualitas seks akan menjadi lebih baik dengan melakukan banyak variasi posisi bercinta. Diartikel kali ini kita akan membahas beberapa gambar posisi bercinta yang paling nikmat dan menyenangkan.

Beberapa pasangan terutama yang berusia muda, karena kurang pengalaman biasanya hanya melakukan posisi yang itu-itu saja. Padahal ada banyak sekali posisi percintaan yang bisa dipraktekkan bersama pasangan. Meskipun beberapa
posisi terasa lebih sulit dari yang lain, tetapi dengan senantiasa mangulangnya maka akan semakin mudah dilakukan.

Gambar posisi bercinta dibawah ini kebanyakan mudah dilakukan tetapi tetap harus berhati-hati terutama pada posisi yang rentan dengan keseimbangan. Harap perhatikan bahwa faktor keamanan tetap harus menjadi yang paling utama saat bercinta. Ada posisi seks yang berbahaya dan sebaiknya tidak usah di lakukan.

Sekarang mari kita bahas satu persatu dari 31 gambar posisi dalam bercinta yang paling nikmat dan disukai banyak orang sebagai mana yang dikutip dari situs life style yahoo.

1. Posisi bercinta one up

Posisi ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki sensitifitas sangat tinggi pada klitorisnya. Wanita berbaring di tepi ranjang sementara pria berlutut di lantai dengan kedua tangan memegang paha wanita. Posisi ini umum dilakukan sebagai foreplay sebelum bercinta. lihat pada gambar bagai mana posisi bercinta one up   



2. Posisi bercinta ballet

Biasa juga disebut posisi berdiri diman asatu kaki wanita terangkat dan melingkar di tubuh pria. Kemudian pria melakukan penetrasi sambil memegang kaki wanita untuk menjaga keseimbangan. Sambil bercinta kedua pasangan bisa saling mencium atau bercakap-cakap.








3. Posisi Bercinta Quickie

Posisi ini sangat cocok untuk seks kilat dikamar mandi. Bersandar di bathub, wanita berdiri dengan memegang pinggiran bathub sementara pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta ini umumnya akan membuat pria cepat selesai karena stimulasi yang dirasakan akan sangat tinggi.







4. Posisi Bercinta Butter

Wanita berbaring pada punggung dengan bagian tubuh bagian bawah perut sampai kaki terangkat keatas. Sambil memegang kedua kaki wanita, Pria melakukan penetrasiPada gambar posisi bercinta di gallery terlihat kedua tangan wanita bebas dan memegang lantai untuk menjaga kesembangan.







5. Posisi Bercinta Oral Seks One UP

Wanita berbaring di tempat tidur dengan kedua kaki lurus dan merapat satu sama lain. Kemudian pria mengambil tempat di tengah wanita duduk diatas paha dan kemudian melakukan cunnilingus ke vagina wanita. Cara ini umumnya dilakukan pada wanita yang cepat basah saat dirangsang.








6. Posisi Bercinta Surfer

Seperti Quickie, posisi ini juga sangat baik untuk seks kilat. Wanita dalam posisi menungging disandaran kursi dengan kedua kaki melayang di udara sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Untuk lebih jelasnya, lihat posisi bercinta pada gambar di samping.








7. Posisi Bercinta Kuba

Wanita berbaring dengan kedua kaki bersandar di bahu pria. Pada gambar terlihat, posisi bercinta ini memungkinkan penetrasi yang dalam pada vagina. Tangan pria yang bebas juga bisa melakukan eksplorasi pada tubuh wanita yang lainnya.








8. Posisi Bercinta Trick and Treat

Ini adalah salah satu posisi cunnilingus kepada wanita. Letakkan sebuah bantal di bawah pantat wanita, angkat kedua kakinya kemudian pria melakukan oral dengan posisi menungging.









9. Posisi Bercinta Dog

Mirip dengan gaya Doggy Style tetapi wanita secara keseluruhan tengkurap ditempat tidur.  Taruh sebuah bantal yang empuk di bagian bawah perut kemudian pria melakukan penetrasi dari atas. Untuk lebih jelasnya lihat posisi bercinta ini pada gambar di samping.








10. Posisi Bercinta Doggy Style

Posisi seks ini termasuk salah satu posisi yang paling disukai pria. Rasangan yang terjadi selama bercinta dan penetrasi yang dalam biasanya membuat pria cepat selesai. Wanita tengkurap dengan tubuh ditopang oleh kedua kaki dan tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.








11. Posisi Bercinta di Kolam Renang

Gaya ini umumnya dilakukan jika bercinta dikolam renang. Seperti halnya gaya ballet, pria menggendong wanita sementara wanita memeluk pria saat penetrasi terjadi.









12. Posisi Bercinta Ratu

Wanita duduk mengangkang di kursi, sementara pria duduk dilantai. wanita bisa memegang kepala pria sementara pria melakukan cunnilingus atau oral kepada sang wanita.









13. Posisi Bercinta Kupu-Kupu

Ini adalah salah satu gaya oral seks yang sangat di sukai wanita. Pria berbaring terlentang sementara wanita duduk diatas wajah pria. Sambil memegang paha, pria akan melakukan cunnilingus kepada wanita. Umumnya wanita akan sangat menikmati oral dengan posisi seperti ini.







14. Posisi Bercinta Ballet

Wanita duduk ditepi meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Pada gambar terlihat bahwa posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Kedua tangan wanita bisa memeluk dan membantu memberi rangsangan kepada pria.








15. Posisi Bercinta Pria Pemalas

Pria duduk sambil bersandar, tempatkan bantal agar sandaran lebih empuk, kedua kaki berselonjor lurus. wanita naik keatas pria dan melakukan penetrasi. Dalam posisi ini wanita memegang kendali dan dibantu oleh kedua tangan pria. Selama melakukan posisi ini pria bisa menstimulasi payudara wanita untuk menambah sensasi yang dirasakan, untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di samping.






16. Posisi BercintaMissionaris

Posisi ini adalah yang paling sering dilakukan pasangan suami istri, karena mudah dan sangat menyenangkan. nama lain dari missionaris adalah pria berada diatas wanita kedua kaki wanita bisa mengangkang atau membelit tubuh pria dari bawah. Selama percintaan terjadi, saling cium dan raba bisa saling dilakukan untuk menambah rangsangan.







17. Posisi BercintaMemanjat Gunung

Ini adalah salah satu modifikasi gaya bercinta missionaris, dimana pria berada diatas wanita. Wanita mengangkat kedua kakinya disamping tubuh pasangannya. Kemudian pria melakukan penetrasi yang dalam tapi tubuh ditopang oleh kedua tangannya.








18. Posisi Bercinta Pole

Mirip dengan Reverse Cowgirl tapi diposisi ini lutut sebelah kiri pria menekuk dan paha wanita berada diantara lutut tersebut. Posisi ini sangat di senangi wanita karena selama penetrasi terjadi daerah labia dan klitoris juga akan mendapat rangsangan dari paha pria.








19. Posisi Bercinta Unta

Pria duduk berlutut diantara kaki kiri dan kaki kanan wanita, sementara pihak wanita berbaring dengan sedikit miring ke kiri. Kaki kanan wanita menekuk dan melingkari pinggang pria.

Gaya ini sangat nikmat dirasakan oleh wanita karena penetrasi yang dirasakan sangat dalam dan tangan pria bebas sehingga bisa mengekplorasi bagian tubuh wanita yang lain seperti payudara dan klitoris.





20. Posisi Bercinta Reverse Cowgirl

Pria dapat menikmati dan menstimulasi area bokong dan penggul wanita selama melakukan posisi ini. Wanita memegang hampir 100% aktifitas sementara pria berbaring dengan tubuh lurus diatas ranjang.








21. Posisi Bercinta Duduk

Dibandingkan dengan posisi mendorong gerobak, gaya ini kurang menguras tenaga karena dilakukan sambil duduk. Perhatikan gambar disamping, anda bisa melakukan posisi ini di tempat tidur atau dikursi.








22. Posisi Bercinta 69

Ini adalah gaya oral seks yang paling pavorit. Saat melakukan oral seks menggunakan posisi ini anda bisa saling merangsang daerah perineum dan area sensitif lainnya disekitar organ seks. 









23. Posisi Bercinta Malaikat

Sebaiknya lakukan posisi ini ditempat yang remang-remang karena istri akan melihat bokong suami dengan sangat jelas. Kebalikan dari missionaris, lakukan penetrasi dengan tubuh yang terbalik seperti pada gambar. 








24. Posisi Bercinta Laba-Laba

Posisi ini sangat baik untuk membangkitkan keintiman selama bercinta. Masing-masing tangan pria dan wanita menumpu badan masing-masing dibelakang. Gaya dorong sebagian besar berasal dari wanita.








25. Posisi Bercinta Spork

Sambil Berbaring wanita mengankat kaki kanannya tinggi-tinggi sementara kaki kiri bertumpu dipaha pria. Dengan posisi agak miring, pria melakukan penetrasi kedalam vagina wanita.









26. Posisi Bercinta Berdiri dan Bungkuk

Posisi wanita setengah membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini sangat mirip dengan Doggy Style tetapi dilakukan sambil berdiri.









27. Posisi Bercinta Berdiri

Pria berdiri ditepi tempat tidur sementara wanita berbaring. Angkat kedua lutut wanita dan pegang pegelangan kakinya. Penetrasi penis akan sangat dalam dan mebuat tekanan yang kuat pada bagian labia nya








28. Posisi Bercinta CAT

Banyak wanita yang mengalami orgasme selama melakukan gaya ini. Posisi CAT adalah modifikasi gaya bercinta missionaris dimana kedua kaki wanita menekuk sampai 45 derajat. Posisi ini memungkinkan untuk terjadinya stimulasi pada area klitoris wanita. Sebagian besar wanita merasa sangat nikmat menggunakan posisi bercinta ini. 







29. Posisi Bercinta Air Terjun 

Lakukan di tempat tidur yang agak rendah, punggung dan kepala pria berada di lantai sementara tubuh bagian bawah berada di atas tempat tidur. Wanita mengangkang dalam posisi diatas pria dan melakukan penetrasi selama dalam bercinta, pria dalam posisi pasif dan menjaga keseimbangan dirinya. darah akan sangat banyak mengalir ke kepala.







30. Posisi Bercinta Gerobak 

Sangat bermanfaat untuk membakar banyak kalori karena posisi ini membutuhkan tenaga yang sangat besar. Harus hati-hati dengan posisi ini sebab jika tidak biasa bisa membuat penis cidera atau lutut pasangan terluka karena jatuh. Saat bercinta dengan posisi ini anda bisa berjalan-jalan dikamar, yang penting suasana rumah harus sepi.







31. Posisi Bercinta X 

Angkat satu kaki wanita dan sandarkan di bahu pria. Kedua tangan anda menopang tubuh anda, sementara wanita dalam posisi pasif sehingga posisi pria mirip huruf X. Posisi bercinta ini memungkinkan penis penetrasi dengan dalam dan gerakan yang lambat sehingga dapat membuat anda lebih tahan lama saat berhubungan. 







Demikian 31 Gambar Posisi Bercinta yang sangat disukai dan paling nikmat. banyak pasangan suami istri yang menyukai gaya tersebut diatas tapi ingat tetap harus menghindari untuk memaksakan satu posisi ke pasangan, karena boleh jadi gaya tersebut membuatnya kesakitan. karena itu komunikasi dengan pasangan adalah hal yang sangat penting sebelum mempraktekan gaya bercinta yang baru.   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar