Jumat, 08 Maret 2013

Ini Dia Cara Masturbasi Paling Hot Bagi Wanita

Masturbasi bukan milik perempuan kesepian. Jika wanita sedang berada dalam suatu hubungan dan memiliki kehidupan seks aktif, masturbasi mungkin bukan prioritas utama.

Namun, perlu diketahui bahwa sesi solo pun memiliki beberapa manfaat penting. Tidak hanya membuat sensani nikmat, tetapi juga dapat mengurangi stres, menyenyakkan tidur, dan paling penting membantu
mengarahkan pasangan ke arah yang benar saat bercinta.

Lalu bagaimana cara melakukan masturbasi yang menggairahkan dan memuaskan. Simak ulasannya berikut.

Pakai vibrator
Selain menggunakan tangan, terkadang wanita melakukan masturbasi menggunakan vibrtor agar lebih nikmat dan cepat merasakan sensasinya. Namun, jika terlalu sering menggunakannya dapat menyebabkan kerusakan pada dinding vagina.

Sayuran
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terong, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti penis yang siap dimainkan.

Pisang
Terkadang, wanita yang sedang makan pisang terlihat sensual.Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan.

Lilin
Lilin sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Kondom digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke vagina. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi
Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti penis bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Namun hati-hati, Pegangan kursi beresiko melukai organ sensitif wanita.

Pakai teknik kamar mandi
Melakukan masturbasi dalam bak mandi juga tidak kalah nikmat sensasinya. Jika mampu melakukannya dengan sempurn, wanita akan merasakan orgasme yang tiada duanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar