Jumat, 08 Maret 2013

Sperma Ternyata Bikin Wanita Semangat

Tak seperti kaum Adam yang sering kali tertidur usah bercinta, kaum Hawa justru cenderung bersemangat dan giat bekerja. Mengapa hal itu terjadi?

Semangat yang timbul pada wanita usai bercinta dikarekan efek 'luapan' sperma yang maha dahsyat, menyebabkan wanita menjadi lebih bersemangat dan memiliki banyak tenaga untuk melakukan pekerjaan lain.


Sebuah studi baru yang dikutip dari Dailymail menyebutkan, bahan kimia khusus yang melapisi sperma menyebabkan wanita menjadi lebih bersemangat dan memiliki banyak tenaga untuk melakukan pekerjaan lain.

Fakta tersebut diungkap para ilmuwan Inggris yang melakukan penelitian terhadap lalat yang memiliki efek hampir sama dengan manusia setelah bercinta. Hasilnya, setelah bercinta betina langusung masuk pada periode intens dlam kegiatan mencari makan.

Profesor Elwyn Isaac dari Universitas Leeds, Inggris mengungkapkan, wanita yang aktif secara seksual jika diamati bisa memiliki tenaga. Selain itu, mereka juga akan merasa sibuk hingga delapan hari setelah berhubungan seks.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar