Minggu, 03 Maret 2013

MENYINGKAP KODE RAHASIA KEHIDUPAN

Kode rahasia KEHIDUPAN adalah: MIDAV
MIMPI (CITA-CITA) + IKHTIAR + DOA + AFIRMASI + VISUALISASI = IJABAH

Penjelasannya adalah sbb:

1. Mimpi BUKAN suatu khayalan, tetapi sebuah hasrat atau keinginan yg terpendam yg masih immaterial, sehingga pikiran bawah sadar Anda
akan menggerakkan atau mengarahkan Anda untuk mewujudkan cita-cita tersebut, singkatnya sebut saja NIAT.

2. Niat untuk perbuatan yg baik sdh dicatat pahalanya 10X, kalau Anda lakukan pahala menjadi 700X. Jadi niat harus diwujudkan, perlu action! kita harus berikhtiar. Anda harus bisa mengumpulkan jalan-jalan menuju uang yang HALAL. Misalnya: menjual gorengan, menjadi sales, tukang becak, tukang parkir,buruh,menolong orang, dll. Semua tindakan tersebut yg dinamakan IKHTIAR.

3. Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan… ini janji Allah. Janji Allah tidak mungkin bohong dan Allah tidak mungkin mencicil (memangnya kita, yg suka kredit…), Allah akan membayar kita kontan. Ingat Al-Qur’an adalah panduan hidup kita, inti sarinya adalah Al-Fatehah.

Di dalam Al-fatehah diawali Alhamdulillah…artinya setiap kondisi apapun senang atau sedih tetap harus bersyukur.

Dengan bersyukur nikmat Allah akan ditambahkan. Mintalah kepada Allah rezeki yg banyak untuk BEKAL IBADAH. Tuntunlah kami di jalan yang lurus, karena jalan yg lurus adalah jalan untuk beribadah, dan tujuan Allah menciptakan manusia adalah untuk BERIBADAH kepada Allah.

Seperti jalan yg Engkau berikan kepada orang yg Engkau pilih, yang mendapat nikmat, artinya Anda mau kaya ikutilah cara berpikir dan cara bertindak orang-orang kaya. Sabda rasulullah, serahkan kepada ahlinya. Intisari Al-fatehah adalah Bismillah, semua ikhtiar kita harus atas nama Allah Aza wajala sebagai pemilik semesta Alam. Intisari Bismillah adalah Arrahman-Arrahiim, artinya kalau mau sukses, Anda harus menebarkan rasa kasih sayang kepada seluruh mahkluk, khususnya kepada manusia.

Salah satu kesuksesan adalah dengan hablum minanas yaitu manefestasi-manefestasi horizontal, antara lain:
1. Ingin pintar – pintarkanlah orang lain dgn berbagi ilmu.
2. Ingin Sukses – Sukseskan orang lain.
3. Ingin kaya – bantu orang lain jadi kaya.
4. Ingin usaha maju – bantu orang lain maju usahanya.
5. Ingin impian terwujud – wujudkan impian orang lain.
6. Ingin doa terkabul – doakanlah orang lain.
7. Ingin ditolong Allah – tolonglah orang lain.
8. Ingin dapat uang – bersedekahlah dgn uang.

4. AFIRMASI dapat juga dikatakan sugesti pada diri sendiri, misalnya hari ini saya mendapat rizki besar. Tanamkan ucapan yg kongkrit, jelas dan tegas, karena afirmasi ini adalah bahasa untuk pikiran bawah sadar Anda. Bahasa spiritualnya adalah IMAN, atau keyakinan yang kuat.  Dalam surat Al-'Asr disebutkan hanya orang-orang yang berimanlah yang tidak akan merugi.

5. VISUALISASI, Bayangkan dengan sangat jelas hasil akhir yang ingin dicapai, dan rasakan emosi seolah-olah apa yang kita bayangkan itu telah tercapai. Udah deh pokoknya bayangin aja dan rasakan kalau yang kita inginkan itu sudah terwujud.  Insya Allah deh tuh ngga bakal lama tuh di Ijabah do'a/keinginan Anda.

Anda kurang percaya, karena Anda belum mencoba ….

Anda akan tercengang, karena ternyata kuncinya hanya Ar-Rahman – Arrahiim.

Inilah saatnya anda mengaplikasikan THE SECRET CODE ini di kehidupan Anda.

Terlepas dari rahim siapa Kita lahir. Kita semua mengemban tugas menjadi wali Allah di bumi,untuk menebarkan rohman warohim dan mewujudkan keadilan sosial,kemakmuran bersama,supremasi hukum,dan persatuan insaniah tanpa membedakan Agama, Ras, Budaya. Mari sukseskan kepedulian Sosial dan hilangkan kesombongan, karena inilah kunci surga yang sesungguhnya.

Sukses itu berhasil, berhasil itu tidak gagal. Jadi kapan kita sukses? yaitu setelah kita gagal. Kalau belum pernah gagal ya tidak akan sukses. Lah Kenapa? Ya melakukan aja belum bagaimana bisa tahu gagal atau berhasil.
 

By KiAgeng Rungsing AjoGrage 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar