Sabtu, 16 Februari 2013

5 Manfaat Fantasi Seksual

Bukan rahasia lagi jika pikiran seseorang akan kreatif saat berimajinasi soal seks. Untuk pria, hal tersebut bukanlah hal baru. Sementara, banyak wanita merasa bersalah setelah berfantasi, dan rupanya berfantasi bukan hal yang buruk.

Bahkan, berfantasi saat Anda masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangan adalah sangat
umum dan benar-benar memiliki banyak manfaat. Berikut lima manfaat memiliki fantasi seksual seperti yang dikutip idiva.

1. Menemukan ide baru

Berfantasi merupakan permulaan awal yang baik jika pasangan bukan tipe yang suka bereksperimen.  Jika dia kurang nyaman dengan ide seks di luar ruangan, maka hal terbaik berikutnya adalah untuk menjaga mata Anda tertutup rapat dan biarkan pikiran Anda mengembara.
Jika imajinasi Anda cukup baik, Anda bisa berada di hutan tanpa harus meninggalkan kamar tidur Anda!

2. Meningkatkan mood

Fantasi dapat meningkatkan mood. Jika Anda merasa sedikit terangsang di tempat kerja, cobalah berfantasi. Hal tersebut akan membantu Anda untuk memulai bercinta di rumah. Mungkin pasangan akan heran mengapa Anda begitu menginginkannya. Namun, dia akan puas dengan Anda yang begitu menggairahkan.

3. Hubungan jadi lebih baik

Berfantasi meningkatkan hubungan, terutama hubungan yang telah berlangsung lama. Jika Anda dan pasangan telah bertahun-tahun bersama, maka fantasi kecil di kamar tidur akan melakukan keajaiban bagi kehidupan seks rutin Anda. Terlebih jika saling bertukar imajinasi. Lebih baik lagi kalau fantasi tersebut bisa Anda wujudkan.

4. Menjadi lebih dekat

Berfantasi membantu pasangan yang berada dalam hubungan jarak jauh. Karena kedekatan fisik merupakan inti masalah, berfantasi membantu meredakan ketegangan dan rasa frustrasi karena tidak mampu berbagi momen intim dengan pasangan Anda.

Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja keras. Atau, Anda dan pasangan bisa menikmati percakapan telepon jarak jauh dan saling bertukar imajinasi.

5. Tak terbatas

Bagian terbaik dari berfantasi adalah tidak memiliki batas. Meskipun wanita mengklaim dapat menyebabkan kecurangan emosional, namun hal ini benar-benar meningkatkan kehidupan seks Anda! Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan ketika Anda berfantasi Tidak ada yang lebih baik dari menjadi apa yang ktia inginkan. Jadi tak ada salahnya berfantasi agar lebih kreatif.

Setelah mengetahui manfaatnya, masih ragukah Anda untuk berfantasi? Sebaiknya Anda pikir-pikir lagi.


merdeka.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar