Senin, 18 Februari 2013

Kado 'Super Panas' Untuk Sesi Bercinta Anda

Menyambut bulan kasih sayang, kami punya hadiah seru buat si dia (plus Anda).

Lupakan cokelat dan bunga mawar, karena pengakuan para pria berikut adalah inspirasi yang siap buat sesi bercinta Anda kian menggairahkan!

Saat Foreplay:
"Pasangan melakukan aksi striptease sembari melucuti satu per satu pakaian saya. Setelahnya, ia menduduki saya di atas kursi dengan kedua tangan saya terikat. Melihat tontonan si dia menari dan menyentuh
seluruh tubuhnya dengan posisi 'tidak berdaya' seperti ini jelas buat saya amat tersiksa... in a good way!" - Dani, 27 tahun.

"Si dia benar-benar tahu spot sensitif saya. Di tengah sesi oral, ia membuat saya benar-benar menggeliat penuh nafsu saat menyentuh bagian bawah batang Mr. Happy. Saya bahkan tak pernah tahu betapa nikmat area tersebut kala di sentuh." - Irfan, 28 tahun.

"Saya sedang menonton klub bola favorit bertanding di TV. Di tengah keseruan, si dia melucuti celana saya dan tanpa basa-basi segera memberikan blow-job, menggulum bola-bola saya dan meremas batang Mr. Happy, sembari memberikan jilatan di area sensitif ini. Aksi spontannya ini buat saya sudah tidak peduli lagi saat klub favorit mencetak gol." - Dimas, 29 tahun.

Saat Penetrasi:
"Saat saya sedang bersiap di kamar mandi, ia menyelinap... NAKED! Duduk manis di ujung bath tub, memberikan tatapan liarnya dan melucuti pakaian saya. Then we had sex in the bath tub! - Bram, 27 tahun.

"Si dia menyewa wheelchair pada pihak mal dan saya berakting sebagai orang yang sedang sakit. Kami masuk ke kamar mandi 'khusus', dan melakukan quickie! Sesi bercinta tak ada yang lebih menggairah?kan jika mengingat momen tersebut." - Sonny, 29 tahun.

"Tepat di hari ulang tahun saya, ia memberikan list semua hal yang akan ia lakukan hari itu. Mulai dari striptease, solo sex di depan saya, servis oral yang saya inginkan, sesi bercinta dengan posisi favorit, dan semua hal yang buat saya sangat horny ketika membacanya. The best present ever!" - Eddie, 30 tahun.

Saat orgasme:
"Saat mencapai klimaks, ia mengepit Mr. Happy, mengencangkan otot Miss Cheerful dan melepaskannya kembali. Ini merupakan orgasme yang amat intens yang pernah saya rasakan." - Danis, 26 tahun. (ins)

Ghiboo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar